Widget Blog

tentang widget blog

Widget/Gadget adalah suatu istilah yang berasal dari bahasa Inggris untuk merujuk pada suatu peranti atau instrumen yang memiliki tujuan dan fungsi praktis spesifik yang berguna yang umumnya diberikan terhadap sesuatu yang baru. wikipedia  

Kalau pada blog kita bisa memaknai dengan pengertian yang lebih mudah dipahami yakni Widget/Gadgett adalah elemen tambahan pada blog yang berisi assesories unik, menarik, untuk memperindah tampilan blog dan bisa di pilih sesuai dengan kebutuhan blog yang kita miliki. Banyak sekali Widget/Gadget tersedia di blogger.com, diantaranya search google.com, search yahoo, video youtube dan masih banyak yang lainnya. Penyedia elemen Widget/Gadget di internet juga sangat banyak, kita bisa memanfaatkan untuk mempercantik tampilan blog secara gratis.


Widget yang tersedia di blogspot

Gunakan Widget/Gadget pada blog sobat sebaik mungkin. Artinya pilihlah Widget/Gadget yang menurut sobat menarik dan layak sobat tampilkan pada blog sobat. Juga jangan terlalu banyak widget karena akan mempengaruhi juga kecepatan loading blog sobat.

Semoga bermanfaat. Terima Kasih.

Previous
Next Post »

Berkomentarlah yang baik jangan melakukan spam EmoticonEmoticon