Pengertian SEO dan Mengapa Harus Belajar SEO

Apa itu SEO?? dan bagaimana caranya agar web/blog bisa optimal? Disini Bang Janu akan memberikan penjelasan tentang SEO dan pentingnya belajar SEO. Dalam hal ini Bang Janu juga masih belajar bukan ahli SEO. Semoga penjelasan dibawah ini bisa dimengerti. 


Pengertian SEO

Search Engine Optimization adalah suatu seni untuk membuat website sobat menempati urutan teratas dari mesin-mesin pencari seperti Google, Yahoo & MSN. Dengan belajar SEO, sobat akan dapat mendatangkan trafik atau pengunjung ke website sobat. Yang lebih penting lagi ini adalah trafik yang datang adalah trafik yang memang sedang mencari produk atau servis yang sobat tawarkan.
Sebenarnya dengan SEO, mendapatkan trafik 4 kali lebih banyak dari trafik berbayar dan mendapatkan konversi 4x lebih tinggi dibandingkan Iklan-iklan Pay Per Click seperti Google Adwords. Website sobat juga akan terlihat sebagai situs yang memiliki kekuasaan dan memegang peranan penting di industri tersebut. Ini bagus sekali untuk meningkatkan kredibilitas dan kepercayaan pengunjung.

Untuk  mendapatkan  traffic  dari  search  engine,  SEO  mutlak  diperlukan. Perdalam kemampuan optimasi content dengan belajar SEO ke blog-blog yang tenar dan sudah terbukti kehebatan ilmu SEO-nya.

Itulah sedikit penjabaran tentang SEO. Mari bersama-sama kita belajar tentang SEO, bagi para master SEO silahkan kritik dan sarannya jika ada kesalahan. Terima Kasih.
Previous
Next Post »

Berkomentarlah yang baik jangan melakukan spam EmoticonEmoticon